Dia adalah Teman kami

Kemarilah,Akan Ku ceritakan tentang seseorang yang telah menyelamatkan hidupku. Dia adalah orang yang akan mengubah Dunia ini. 
Dia adalah orang,yang telah membuatku berjanji kepadanya. Untuke menjadi lebih kuat,dan untuk mencapai mimpi Kita bersama
Saat aku bertengkar dengan nya Dan meninggalkan nya,dia memaafkanku. Karena itulah,aku sangat menghormati nya. Dia memaafkanku begitu saja. Dan bersedia menjadikanku sebagai Teman sekali lagi. 

Dia selalu datang saat aku membutuhkannya. Suatu hari,aku telah di buat malu oleh seseorang,lalu Tanpa pikir panjang dia memukul orang busuk itu. Serasa Rasa sakitku hilang Karena dia telah memukul org busuk itu. Dia mendapat adi benci semua org hanya krn memukul satu org saja. Tapi dia tak perduli,dan dia langsung menemuiku sambil berkata "kalau Kita teman,libatkanlah kami"

Saat semua orang memandangku sebagai anak tak berguna,dia menganggapku manusia kuat. Dia menerimaku sebagai teman tanpa takut ejekan krn telah berteman dgnku. Karena itulah,aku juga Akan semakin kuat

Dia bukanlah Teman biasa,dia Sgt menghormatiku,dan tak perduli resiko jika dia berteman denganku. Suatu hari,aku putus asa Dan ingin mati. Tapi dia memukulku,dan memarahiku. Dia menunjukkan Ku kisah kubur,dan Aku sangat terkejut(awal Mila hijrahku juga dari nonton vidio itu). Dia memarahiku sambil menangis. Saat itu,Aku menganggapnya lebih dari teman

Dia memberiku benang putih,sebagai bukti Jika setelah Kita mewujudkan mimpi Kita akan bertemu kembali

tak seperti teman yg Ku miliki sekarang,Ada yg memfitnahku,menghianatiku,membohongiku,menyebar aibku. Tapi Aku tak perduli. Aku hanya memiliki dia,yg selamanya akan menjadi temanku. Aku memanggilnya..... KAPTEN KAMI

Comments

Popular posts from this blog

Sekai